Gandeng Kekasih Baru, Angelina Jolie Akan Segera Menikah?

Sabtu, 15 April 2017 - 15:20 WIB
Gandeng Kekasih Baru, Angelina Jolie Akan Segera Menikah?
Gandeng Kekasih Baru, Angelina Jolie Akan Segera Menikah?
A A A
LOS ANGELES - Angelina Jolie kabarnya telah memiliki sosok pria baru dalam hidupnya. Dan menurut sebuah sumber, mereka nampaknya sudah membicarakan tentang pernikahan. Aktris film Maleficent ini telah merasa siap untuk kembali berumah tangga di tengah masalah perceraian dan hak asuh melawan Brad Pitt yang berkelanjutan.

Sumber tersebut mengungkapkan, bahwa Brad cukup terkejut ketika ia mendengar tentang rumor pernikahan mantan istrinya itu.

“Berita itu benar-benar membuat Brad terkejut. Dia tidak tahu jika Angie mencari seseorang, apalagi seseorang yang dia pertimbangkan untuk menikah,” ujar sumber tersebut.

Brad kabarnya merasa sangat terancam oleh hubungan baru Angie ini. “Ide bahwa pria lain akan menghabiskan waktu dengan anak-anaknya benar-benar membuatnya muak dan kecewa. Brad belum bertemu dengan kekasih Angie. Ia tidak ingin bertemu dengannya dan menganggap dia (kekasih Angie) adalah seorang penyelundup di keluarganya,” kata sumber menjelaskan.

Sementara itu, sumber kedua menambahkan, awalnya, Angelina berharap untuk menunggu sampai masalah perceraiannya dengan Brad selesai. Namun sekarang dia mungkin akan memperkenalkan kekasih barunya itu kepada anak-anaknya di LA. "Dalam beberapa minggu ke depan. Dia sangat memperhatikan hubungan kekasihnya dengan Maddox dan Pax,” tambahnya.

Dilansir Aceshowbiz, kekasih baru Angie kabarnya adalah seorang pengusaha dermawan yang sempat bertemu dan berkenalan dengannya tahun lalu di London.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5193 seconds (0.1#10.140)